Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 Desember 2013

Hero Stats (List Serangan dan Pertahanan) *Update 11 Januari 2013* Copasan dari Comochi820

Ini request dari : Humanovfiqh Rz
Ini hanya copas an dari Comochi820
Credit to : OGPlanet Hero Damage for Post Style, not the content (untuk gaya penulisan, bukan isinya) , Devianart untuk emoticonnya , OGPlanet wiki untuk hero icon

Untuk mempermudah pencarian tekan CTRL+F , lalu ketikkan jenis informasi yg kamu inginkan, kemudian tekan enter

Ctrl+F -> isi yg ingin dicari -> enter
Daftar Isi
1. Pedahuluan
2. Hal - hal yang perlu di perhatikan
3. Hero Damages
> Melee
> Range
> Mage
> Special
> Premium
4. Rare Item Damages
> Baju
> Helm
> Acc
5. Hero Defenses
6. Status
7. Fakta Menarik
8. Cara Ngetesnya
9. Q&A
10. Penutup

New Update
29 Desember 2012
Premium Hero - May, Priest
Melee Hero - Hong Gil Dong
Rare Item Armor - Psychic Armor
Defense Senjata - May, Hong Gil Dong, Priest
Fakta Menarik
Q & A
Perubahan Def Senjata (Ada salah hitung dikit)

30 Desember 2012Premium Hero - Baek Dong Soo, Chang Chun
Rare Item Armor - Succubus Armor, Devil Armor
Rare Item Helm - Succubus Horn
Defense Senjata - Baek Dong Soo, Chang Chun

3 Januari 2013Premium Hero - Ragna
Defense Senjata - Ragna
Rare Item Helm - Metal Circlet

10 Januari 2013Melee Hero - Hawkeye
Special Hero - Werewolf
Defense Senjata - Hawkeye, Werewolf
Defense Armor - Psychic Armor, Samurai
Rare Item Acc - SkateBoard, Metal Wings
Fakta Menarik

11 Januari 2013Melee Hero - Lancer
Magic Hero - Witch
Defense Senjata - Lancer, Witch
Fakta Menarik

Rabu, 06 November 2013

Cara Membunuh CHEATER

Cheater? ya.. cheater adalah salah satu hal paling menyebalkan di hampir seluruh game di Indonesia.
Cheater Killer? itu adalah sebutan bagi orang" yg mededikasikan sebagian heronya dengan gear" yg dpt membunuh cheater.
Cheater Hunter? seseorang yg berusaha membunuh cheater dgn cara apapun (kec dibalas ngecheat -_-)

Disini saya akan membahas cara" membunuh chater dari yg paling umum sampai yg "rahasia"

1.Cheat No Delay
Cheat no delay adalah cheat yg skillnya tdk ada delay (gauge).
Waktu booming : Pertengahan Season 1,sempat hilang saat S2 lalu muncul lagi saat pertengahan S 3
Hero/Gear yg biasa digunakan :

Sabtu, 02 November 2013

Werewolf Full Guide

news: 

1. yang diupdate tipe upgrade werewolf "lycan". bisa dilihat di gear dan upgrade werewolf 

2. gw udah nambahin werewolf gameplay (cara pakai werewolf) bisa dilihat di isi 

3. stat defense werewolf udah ditambahkan, bisa dilihat di stat 

gw rasa semuanya udah lengkap, jadi gak ada yang perlu gw tambahin lagi. kalau ada yang mau nambahin bisa koment aja dibawah. gw bakal vakum buat beberapa saat. 

Pembukaan 

gw prihatin dengan keadaan user werewolf akhir-akhir ini. banyak diantara mereka yang tidak dapat menggunakan werewolf nya dengan baik dan benar. atas desakan banyak pihak pula (werewolf user ) gw akhirnya membuat thread ini. sorry kalau butuh waktu lama buat mengupdate thread. soalnya gw masih belajar cara bikin warna @_@ pada thread. hohohoho gw akhirnya bisa bikin warna ^_^ silahkan dinikmati (emang makanan). gw harap setelah baca makin menambah wawasan tentang werewolf. 






Rockstar Guide ( New Update )

Welcome To My Thread
Rockstar
Ane akan memberikan sedikit info tentang hero ini...check this out...   
Rockstar Merupakan Hero Yang bersenjatakan sebuah gitar electrik yang dapatmenghasilkan serangan dari bunyi/suara gitar..
Dan berkemampuan musik yang handal...

Misteri Paket Bingo Update 23 Oktober 2013

Yo, sebelumnya ane ucapkan terima kasih telah mampir dithread iseng ane ini.

Setelah selama ini ane jadi Silent Reader di forum LSI ane lihat banyak forumer yg masih bingung tentang isi Paket Bingo pada update kali ini. Nah tujuan ane membuat thread iseng ini adalah untuk menjelaskan misteri tersebut, jadi langsung saja ane terangkan bahwa isi dari Paket Bingo kita kali ini adalah :

Paket 1 : Flash Helmet, Skadi Armor, Chinese Lute
Paket 2 : Mutant Mask, Asura Armor, Butterfly Wings
Paket 3 : Super Helmet, Vampire Robe, Odin Spear