Sabtu, 02 November 2013

Misteri Paket Bingo Update 23 Oktober 2013

Yo, sebelumnya ane ucapkan terima kasih telah mampir dithread iseng ane ini.

Setelah selama ini ane jadi Silent Reader di forum LSI ane lihat banyak forumer yg masih bingung tentang isi Paket Bingo pada update kali ini. Nah tujuan ane membuat thread iseng ini adalah untuk menjelaskan misteri tersebut, jadi langsung saja ane terangkan bahwa isi dari Paket Bingo kita kali ini adalah :

Paket 1 : Flash Helmet, Skadi Armor, Chinese Lute
Paket 2 : Mutant Mask, Asura Armor, Butterfly Wings
Paket 3 : Super Helmet, Vampire Robe, Odin Spear

Paket 4 : Psychic Helmet, Psychic Armor, Devil Whip
Paket 5 : Devil Horn, Dark Monk Robe, Clone Puppet
Paket 6 : 1 set gear White Grim Reaper

Sebenarnya ane sudah tau dari sebelum maintenance 23 Oktober kemarin kalau susunan gearnya akan seperti ini, dan ane juga ingin sekali menjawab pertanyaan para forumer yg membuat thread hanya sekedar untuk bertanya apa isi dari paketnya.
Tetapi niat itu masih ane urungkan berhubung ane belum memegang bukti dari argumentasi tersebut, kalau ada forumer yg nyeletuk "ente bisa jawab begitu punya bukti apa?" nah kalau ane gak bisa kasih bukti bisa di sparta para senior forum.

Maka dari itu ini ane sertakan buktinya dari hasil papan bingo ane sendiri :


Dan ini buktinya kalau Paket 1 itu isinya seperti yg ane sebutkan di atas tadi :


Dan yg kedua ini :


Isinya seperti ini :


Maaf kalau thread ane ini agak terlambat datangnya untuk para forumer yg sudah lebih dahulu tau otomatis no offense.
Soalnya ane punya moto "Lebih baik diam daripada bicara salah" meski menurut ane lebih baik bicara benar daripada diam.

Sekian Thread dari ane semoga forumer yg masih bingung tentang hadiah dari bingo pada event kali ini bisa punah, terimakasih sudah membaca.

sumber:http://forum.gemscool.com/post/list.forum?ctgrSq=136&threadSq=1079055

Tidak ada komentar:

Posting Komentar