Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 11 Desember 2013

Hero Stats (List Serangan dan Pertahanan) *Update 11 Januari 2013* Copasan dari Comochi820

Ini request dari : Humanovfiqh Rz
Ini hanya copas an dari Comochi820
Credit to : OGPlanet Hero Damage for Post Style, not the content (untuk gaya penulisan, bukan isinya) , Devianart untuk emoticonnya , OGPlanet wiki untuk hero icon

Untuk mempermudah pencarian tekan CTRL+F , lalu ketikkan jenis informasi yg kamu inginkan, kemudian tekan enter

Ctrl+F -> isi yg ingin dicari -> enter
Daftar Isi
1. Pedahuluan
2. Hal - hal yang perlu di perhatikan
3. Hero Damages
> Melee
> Range
> Mage
> Special
> Premium
4. Rare Item Damages
> Baju
> Helm
> Acc
5. Hero Defenses
6. Status
7. Fakta Menarik
8. Cara Ngetesnya
9. Q&A
10. Penutup

New Update
29 Desember 2012
Premium Hero - May, Priest
Melee Hero - Hong Gil Dong
Rare Item Armor - Psychic Armor
Defense Senjata - May, Hong Gil Dong, Priest
Fakta Menarik
Q & A
Perubahan Def Senjata (Ada salah hitung dikit)

30 Desember 2012Premium Hero - Baek Dong Soo, Chang Chun
Rare Item Armor - Succubus Armor, Devil Armor
Rare Item Helm - Succubus Horn
Defense Senjata - Baek Dong Soo, Chang Chun

3 Januari 2013Premium Hero - Ragna
Defense Senjata - Ragna
Rare Item Helm - Metal Circlet

10 Januari 2013Melee Hero - Hawkeye
Special Hero - Werewolf
Defense Senjata - Hawkeye, Werewolf
Defense Armor - Psychic Armor, Samurai
Rare Item Acc - SkateBoard, Metal Wings
Fakta Menarik

11 Januari 2013Melee Hero - Lancer
Magic Hero - Witch
Defense Senjata - Lancer, Witch
Fakta Menarik



Setelah lebih dari belasan jam ngitung 1 per 1 hero, akhirnya slese jg ini trit. Kali ini gw bikin trit tentang list damage untuk smua hero semua gear dan list defense untuk beberapa gear tertentu aja.
Di baca pelan - pelan, siapa tau nemu informasi yg salah ato nemu informasi yg pengen dicari. 
Btw sori banget, trit hero tertinggi udah gak diupdate lagi.
Gw males updatenya . Kalo ada yg mau ambil alih tritnya, silahkan.
*tambahan* gw tambahin spoiler, kata momod tritnya kepanjangan 




[list]
[*]Total HP untuk mode Prisoner adalah 188 - 189 (kurang lebih 188.5)
[*]Total HP yg saya hitung baru mode prisoner aja, soalnya itu mode yg paling sering dimaenin dan mode yg dijadiin turnamen
[*]Total HP untuk mode TM lebih kecil dari Prisoner, tapi mode lain blom coba
[*]Fall Damage , damage ketika ada efek mantul karena jatuh dari ketinggian (contoh : Priest Robe, Baju RB, Baju Necro, dll) adalah sebesar30[*]Drop Damage, damage ketika jatuh dari jurang adalah sebesar 60[*]Damage dikurangi 1/2 bila musuh berada di udara , di tiduran di tanah , beku , dan membatu (pharaoh crown)[/list]



3. Hero Damages
NB : Damage dibawah ini ketika def musuh 0% (Bugil) dan posisi musuh sedang berdiri / faint (tidak di udara ato di tanah)
MELEE


Basic D Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 14 (2 hit)
Total : 36

Dash D: 6 per hit

Jump D: 12

Hold D: 12

Counter: 12

SkillsSenjata: 30 (2 hit)
Helm: 10 .Total 15 (hit ke 2 musuh diudara)
Acc: 2 per hit + 18 damage racun (dalam 9 detik)


BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 9
4th Hit (Hold D): 9
Total: 31

Dash D: 9

Jump D: 9

Hold D: 11

Counter: 9

SkillsSenjata (Darat): 7,11,15 . Total: 20 (hit ke 2 dan 3 musuh diudara)
Senjata (Udara): 14
Helm: 10



BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 11
Total : 32

Dash D: 6,8

Jump D: 10

Hold D: 10

Counter: 10

SkillsSenjata: 10+Fall Damage
Baju: 12


BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 9
3rd Hit (Hold D): 6,6,6,8
Total: 23 (biasa) / 40 (hold)

Dash D: 8
Dash Hold D: 10

Jump D: 9

Hold D: 10

SkillsSenjata: 15 per hit (total 30, hit ke 2 dan ke 3 musuh ditanah)


BasicsD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 12
Total: 33

Dash D: 10

Jump D: 12

Hold D: 8,12 . Total : 14 (hit ke 2 musuh diudara)

SkillsSenjata: 14,14,16 . Total: 29 (hit ke 2 dan ke 3 musuh diudara)
Helm: 10 per Laser



BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 12
Total: 33

Dash D: 8 per hit

Jump D: 10

Hold D: 15

Counter: 10

SkillsSenjata: 20 (3 hit)
Baju: 10 per shuriken


BasicD Combo:
1st Hit: 6
2nd Hit: 7
3rd Hit: 6
4th Hit: 9
Total: 28

Dash D: 6,8

Jump D: 7 per hit

Hold D: 8

Counter: 9

SkillsSenjata: 7 per hit
Baju: 15
Acc: Fall Damage



BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 10
Total: 27 (hit ke 4 musuh diudara)

Dash D: 7,8,10 . Total: 25

Jump D: 10 per hit

Hold D: 10

Counter: 10

SkillsSenjata (Darat): 15
Senjata (Udara): 10
Baju (Darat): 12,12 . Total: 18 (hit ke 2 musuh diudara)
Baju (Udara): 10,10,10. Total: 20 (hit ke 2 dan ke 3 musuh diudara)


BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 8
4th Hit: 9
Total: 26.5 (hit ke 4 musuh diudara)

Dash D: 8

Jump D: 7

Hold D: 10

SkillsSenjata: 6,6,6,6,8 . Total: 32
Baju: 8 per hit


BasicD Combo:
1st Hit: 10
2nd Hit: 10
3rd Hit: 15
Total: 35

Dash D: 10

Jump D: 6,8. Total: 14

Hold D: 6,6,6,12 . Total: 30

SkillsSenjata: 35 Total (10 hit)
Baju: 15



BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 8
4th Hit: 12
Total: 36

Dash D: 10
Dash Hold D: 15

Jump D: 10
High Jump D: 15

Counter: 10

SkillsSenjata: 18
Baju: 25
Helm: 15
Acc: 12


BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 9
Total: 30

Dash D: 12

Jump D: 8, 12. Total: 20
Double Jump D: 12

Counter: 8 per hit

SkillsSenjata: 6 per hit . Total: 18
Baju: 8 per mawar


BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 9
Total : 30

Dash D: 7,7 . Total:14
Dash Hold D: 10

Jump D: 10

Hold D: 6 per hit
Hold D (Full Charge): 15

SkillsSenjata: 6 per hit
Baju: 12 (semua variasi)
Helm (D): 5 per hit
Helm (S): 5 per hit
Helm (A): 15



BasicD Combo:
1st Hit: 10
2nd Hit: 10
3rd Hit: 16
Total: 36

Dash D: 9

Jump D: 9

Hold D: 9
Hold D (Full Charge): 18

SkillsSenjata: 14
Baju: 15, +Fall damage kalo hoki
Helm: -37% fall dan drop damage



BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 10
Total: 26

Dash D: 10

Jump D: 8,10. Total: 18
Jump Hold D: 8

Hold D: 8

SkillsSenjata: 18 (3 hit)
Baju: 12,12. Total: 24
Acc: 6


BasicD Combo:
1st Hit: 10
2nd Hit: 10
3rd Hit: 10
4th Hit: 12
Total: 42

Dash D: 12

Jump D: 12

Hold D: 12

SkillsSenjata: 15
Baju: 26
Helm: 17 ~ 39 (tergantung lama chargenya) + Fall damage (kalo full charge)
Acc: 8 per hit



BasicD Combo:
1st Hit: 13
2nd Hit: 13
3rd Hit: 15
Total: 41

Dash D: 12

Jump D: 12

Hold D: 14

SkillsSenjata (Darat): 12,18. Total: 30
Senjata (Udara): 15
Baju: 15
Helm: 8,8 . Total: 16



BasicD Combo:
1st Hit: 11
2nd Hit: 11
3rd Hit: 12
Total: 34

Dash D: 10

Jump D: 10

Hold D: 6,6 . Total: 12

SkillsSenjata: 16,28. Total: 30 (hit ke 2 musuh di udara)
Baju: Serangan+10% (blom itung brp detik)
Helm: 15



BasicD Combo:
1st Hit: 11
2nd Hit: 9
3rd Hit: 13
Total: 33

Dash D: 8

Jump D: 8,8,8,10 . Total: 17 (asumsi musuh berada diudara utk smua hit)

Hold D: 10

SkillsSenjata: 15
Baju: 10
Haunt: 10 per hit


BasicD Combo:
1st Hit: 10
2nd Hit: 10
3rd Hit: 13
Total: 33

Dash D: 10
Dash Hold D: 10

Jump D: 10

Hold D: 10
Hold D (Full Charge): 20

SkillsSenjata: 15
Baju: 10
Helm: 10 per hit



BasicD Combo:
1st Hit: 11
2nd Hit: 11
3rd Hit: 14
Total: 36

Dash D: 10
Dash Hold D: 10

Jump D: 10

Hold D: 10
Hold D (Full Charge): 25

SkillsSenjata: 10
Baju: 15


BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 7
3rd Hit: 14
Total: 29

Dash D: 10

Jump D: 10

Hold D: 12

SkillsSenjata: 20,30. Total: 50
Baju: 15
Helm: 15


BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 9
Total: 30

Dash D: 6

Jump D: 7,7
Jump Hold D : 8

Hold D: 10

Bayangan
1st Hit : 5
2nd Hit : 5

SkillsSenjata: 5,5 + 5 (dmg bayangannya)
Baju: 5 per hit (yang bisa di blok), 8 (guard breakernya), 10 (kalo teken S)
Helm: 15


BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 8
4th Hit: 10
Total: 34

Dash D: 9,9
Dash D Bounce: 6

Jump D: 8,8

Hold D: 9,9

Counter: 6 per hit

SkillsSenjata: 15
Baju: 20
Acc: 3.5 per hit



BasicD Combo:
1st Hit: 9
2nd Hit: 9
3rd Hit: 12 (2 hit)
Total: 30

Dash D: 10

Jump D: 8

Hold D(2 hit): 5,10
Hold D(3 hit): 5,5,10
Hold D(4 hit): 5,5,5,10

SkillsSenjata(Deket): 8
Senjata(Jauh): 24 (4 hit)
Baju: 10 per hit
Helm: 6,6,8


RANGE

BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 10
Total: 18

Aim Putih : 6

SkillsBaju: 15
Helm : 12
Acc: 12


BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 11
Total: 19

Aim Putih: 9
Aim Biru: 12

SkillsSenjata: 15
Baju: 15 per meriam
Helm: Serangan +10%
Acc: 10,10 . Total: 20



BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 10
Total: 26

Aim Putih: 10

SkillsSenjata: 12
Baju: 15
Acc: 12 per hit



BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 10
Total: 26

Counter: 12

Aim Putih: 12
Aim Biru: 10 per arrow . Total: 20

SkillsSenjata: 14
Helm: 15
Acc: 12 per arrow



BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 12
Total: 20

Aim putih: 13
Aim biru: 16

SkillsSenjata: 13 per peluru
Baju: 15


BasicD Combo:
1st Hit: 9
2nd Hit: 8
3rd Hit: 10
Total: 27

Aim Putih: 16
Aim Biru: 20

SkillsSenjata: 20
Baju: 10 . Total: 25 (Hit 2,3,4 musuh ditanah)
Helm: 10



BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 12
Total: 26

Aim putih: 17
Aim biru: 21

SkillsSenjata: 25
Baju: 6 per hit
Helm : Fall Damage


BasicD Combo:
1st Hit: 9
2nd Hit: 12
Total: 21

Aim putih: 12 per peluru . Total: 36
Aim biru: 15 per peluru. Total: 30 (peluru ke 2 dan ke 3 musuh diudara)

SkillsSenjata: 12 per peluru
Baju: 20


MAGE


BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 12
Total: 20

Dash: 12

Jump D: 10

SkillsSenjata: 30
Baju: 15 per wave
Acc: Serangan+10% selama 10 detik



BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 11
Total: 25

Dash: 10

SkillsSenjata: 8 per hit
Baju: 8 per hit
Helm: 6
Acc: 6



BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 10
Total: 26

Dash: 10

Jump D: 9

SkillsSenjata: 12 per es
Baju: 18
Helm: 11
Acc: Pertahanan+10% selama 10 detik


BasicD Combo:
1st Hit: 10
2nd Hit: 9
3rd Hit: 12
Total: 31

Dash: 10

Jump D: 10

Skill ga ada yg ngedamage



BasicD Combo:
1st Hit: 10
2nd Hit: 10
3rd Hit: 14
Total: 34

Dash: 10

Jump D: 10
Double Jump D: 10

SkillsSenjata: ? (gak muncul angka damagenya, jadi gak tau brp)
Baju: 18
Helm: 30 damage ke diri sendiri



BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 11
Total: 25

Dash: 8

Jump D: 6 per kelelawar

Hold D: 6 per kelelawar

SkillsSenjata: 6 per kelelawar
Baju: 5 + Fall Damage
Acc: 8 per Laba - laba . Racunnya gak ngurangin HP, cmn lambatin doang


BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 9
Total: 25

Dash : 8

Jump D: 8

SkillsSenjata: 8 per hit
Baju: 12
Helm: 7 per hit
Acc: 7 per hit

SPECIAL


BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 11
Total: 25

Dash D: 11

Jump D: 11

Hold D: 17

SkillsSenjata: 20
Baju: +22% Def, -21% Fall dan Drop Damage (21% kurang dikit, gak pas 21%)
Acc: 40



BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 10
Total: 26

Dash D: 10

Jump D: 10

Hold D: 10

Counter: 10

SkillsSenjata: 18
Baju: 20



BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 10 (2 hit)
Total: 24

Jump D: 8

High Jump D: 12

Hold D: 8 per hit

SkillsSenjata: 10 per hit
Baju: 15
Acc: 10 per misil


BasicD combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 12
Total: 28

Dash D: 10

Jump D: 10

Jump Hold D: 12

Puppet D Combo: 4,4,6 . Total: 14
Puppet Dash D: 4
Puppet Jump D: 6
Puppet Jump Hold D: 6

SkillsSenjata: Damagenya sama, cmn bedanya pake pistol
Helm: 6 per hit
Acc: 20



Basic (Human Mode)D Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 8
Total: 22

Dash D: 8

Jump D: 7

Semi Hold D: 8

Hold D : 11

Basic (Werewolf Mode)D Combo:
1st Hit: 9
2nd Hit: 9
3rd Hit: 14
Total: 32

Dash D: 9, 9
Dash Hold D: 11

Jump D: 9

Semi Hold D: 11

Hold D: 8

SkillsSenjata (Human): 6
Senjata (Human) D: 8
Senjata (Human) S: 10
Senjata (Werewolf): 7 per hit (1st Hit ~ 5th Hit) + 10 (last hit)
Senjata (Werewolf) D: 10
Helm: 4 per hit

PREMIUM


BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 9
4th Hit: 12
Total: 35

Dash D: 12 (2 hit)

Jump D: 5 per hit

Hold D: 5,5,5,5,10

SkillsSenjata: 7,8,12
Baju: 15
Acc (Darat): 5,30.
Acc (Udara): 15



BasicD combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 7
3rd Hit: 11
Total: 26

Dash D: 10

Jump D: 10

Hold D: 10

SkillsSenjata: 15
Baju (Darat): 15
Baju (Udara): 12
Helm (Darat): 15
Helm (Udara): 15
Acc: 8 per panah



BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 9
Total: 30

Semi Hold D Combo:
1st Hit: 13
2nd Hit: 13
3rd Hit: 13
4th Hit: 17
Total: 47.5 (hit ke 4 musuh diudara)

Dash D: 8
Dash Hold D: 16 (2 hit)

Jump D: 8
Jump Hold D: 10

Hold D: 8

SkillsSenjata: 8 per hit
Helm: 8 per hit
Acc: 15



BasicD Combo:
1st Hit: 9
2nd Hit: 9
3rd Hit: 12
Total : 30

Dash D: 8

Jump D: 8,8,8
Jump Hold D : 6

Hold D : 8

SkillsSenjata: 5 per hit (pas muter)+ 10 (damage lumba"nya)
Baju: 5 per hit
Helm : 12
Acc : 8 per hit




BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 10
Total : 32

Dash D: 7,7,7,10
Dash D D: 9

Jump D: 9,9
Jump Dash : 9

Hold D : 9

Counter : 8,8

SkillsSenjata: 10 (pisonya) + 8 per hit (pistolnya)
Baju: 12,15
Acc : 18




BasicD Combo:
1st Hit: 8
2nd Hit: 8
3rd Hit: 8
4th Hit: 11
Total : 35

Dash D: 8,12

Jump D: 8
Jump Dash : 9

Hold D : 10

Counter : 9

SkillsSenjata : 18
Baju : 6 per hit (yg bisa di blok) + 10 (Guard breakernya)
Helm : 6
Acc : 10 (nendangnya) + 5 per hit ( panahnya)




BasicD Combo:
1st Hit: 7
2nd Hit: 7
3rd Hit: 7
4th Hit: 10 (2hit)
Total : 26 (hit trakhir di udara)

Dash D: 8
Dash Hold D : 10

Jump D: 8
Jump Hold D : 8
Jump Dash : 6,6,8

Hold D : 6,6,6,6
Hold D D : 16 (3 hit)


SkillsSenjata : 7 (hit 1 ~ 8) , 9 (hit 9)
Baju : 8,8,9
Helm : 15
Acc : 12




BasicD Combo :
1st Hit : 7
2nd Hit : 7
3rd Hit : 8
4th Hit : 6
5th Hit : 9
Total : 29,5 ( Hit Ke-4 Dan Ke-5 Diudara )

Dash D : 7
Dash D D : 6
Dash D S : 6
Dash D S Bounce : 6

Jump D : 8 , 7
Double Jump D : 6 Perhit

Semi Hold D : 7 , 8
Full Hold D : 10

SkillsSenjata ( Sekarat ) : 8 Perhit
Senjata ( Darat ) : 8 , 6
Senjata ( Udara ) : 10
Senjata D : 8
Senjata D D : 12
Senjata D S : 8
Armor : 5 Perhit
Helm ( Darat ) : 7 , 8
Helm ( Udara ) : 10 , 10
Trinket : 10






4. Rare Item Damage

Monk Robe: 10
Soccer Uniform: 15
Jumper (Darat): 30 (5 hit)
Jumper (Udara): 14
Jumper (Tanah): 14
Chi Master Armor: 22
Santa Costume: 12 per bola salju
Poseidon Armor (Udara): 15
Volcano Armor: 25 (4 hit)
Asura Armor: 4 per hit (hit berikutnya 1/2 damage, musuh di udara)
Idol Costume: 10 per hit (hit berikutnya 1/2 damage, musuh di udara)
Alpha Armor: 20
Psychic Armor: 5
Succubus Armor: 10
Devil Costume: 9 (darat / udara)



Pharaoh Crown: 10
Chi Master Helm: 17
Volcano Helm: 12 per wave. Total: 30 (hit 2,3,4 musuh diudara)
Alpha Helm: 20
Rudolph Horn: 10
Succubus Horn: 10 (no charge dan full charge damagenya sama) + fall damage (kalo full charge)
Metal Circlet : 4 per hit + fall dmg (kalo diangkat sampe atas)


Flamethrower: 22 hit pertama, hit berikutnya 1 (aneh, tapi gw tes 3x tetep bgini hasilnya)
Alpha Boomerang: 10 per hit
Devil Sealer 1st Hit: 15
Devil Sealer 2nd Hit (D): 10 . Total: 20 (Hit ke 2 musuh di udara)
Devil Sealer 2nd Hit (S): 24 . Total: 27 (Hit ke 2 musuh di udara)
Bazooka: 20
Fire Orb: 14 per orb
Vulcan: 9 per peluru (next peluru 1/2 damage, musuh di udara)
Devil Wing: 5 per kelelawar
Volcano Cape: 10 per meteor
Chi Master Sphere: 10 per sphere
Gyro Bomber: 12 per misil
Spinning Blade: 12
Howling Blade : 10
Skateboard : 12 per hit
Metal Wings : 4 per hit


5. Hero Defenses
NOTE: berhubung test defense itu lebih ribet, kalo di test 1-1 bakal makan waktu lamaaaaaa banget. Makanya gw cuman tes smua snjata, dan untuk baju helm acc cmn gear tertentu aja (yang biasa orang pake).
yang perlu diperhatikan disini, HELM dan ACC jg nambah def (ini dia knp gw males tes def, masa mesti dicoba 1-1)


Def+12,5%: Grim Reaper, May, Lancer

Def+10%: Viking, DK, Berserker, Templar, Tao, Sol Bad Guy

Def+7,5%: SEMUA MAGE , SEMUA SPECIAL, Iron Knight, Gladiator, DB, Running Back, Samurai, Jin, Justice, Tiger, Wrestler, Gokong, Gatot, Zorro, Exorcist, Priest, Hong Gil Dong, Baek Dong Soo, Chang Chun, Ragna,

Def+5%: Joker, Ninja, Assasin, Hawkeye

Def+2,5%: Robin Hood (yey)
gak nambah Def : Semua range kcuali Robin



Def+22%: Sapper (Udah gw tes ulang berkali" juga, dan hasilnya emang bukan baju iron yg teralot)
Def+15%: Iron, DK, Tao, Trooper
Def+10%: Grim
Def+5%: Ice Mage, Jumper, Monk Robe, Robin, Psychic ArmorSamurai



Def+7,5%: Medic
Def+2,5%: TKM, Zorro, Musket, Sapper, Joker



Def+7,5%: Viking, DK
Def+5%: Tiger, Berseker
Def+2,5%: Sayap (putih, item), Shaman


Senjata DK / Viking + Baju Iron + Helm TKM + ACC viking = +35% DefSenjata Grim + Baju Iron + Helm TKM + Acc Berseker = +35% DefSenjata Grim + Baju Jumper + Helm TKM + Acc Berseker = +25% DefSenjata Range (selain Robin) + Baju Robin + Helm Zorro/ Musket/ TKM+ Ekor Tiger = +12,5% Def




6. Status

Stat di LS ini kalo dinaekin, sistemnya persenan. Gw baru tes serangan sama pertahanan, soalnya speed sama dex gak ada angkanya.

Untuk serangan gw udah tes beberapa, soalnya hero gw yg ada + serangannya byk. Tapi yang def cmn bisa tes 20 def, berhubung ga pny hero yang status dasarny naekin def

0 Serangan: 0%20 Serangan: +10%40 Serangan: +20%80 Serangan: +40% , udah tes 79 serangan , dan hasilnya gak sampe 40%
100 Serangan: +50%, udah tes 99 serangan, dan hasilnya gak sampe 50%

kesimpulan : tiap 20 serangan = 10% damage
kalo kalian liat lagi list damage hero diatas, kalian bakal nemuin 3 gear yg naekin damage.
Baju Berseker (aktif), Helm Musket (pasif), Acc FM (aktif). 3-3nya sama" naekin 10% damage

Berarti kalo kalian pake salah 1 dari gear itu, setara dgn +20 serangan, kalo pake 3-3nya setara dgn+60 serangan.


Untuk def gw baru tes 20 def
0 Def = 0%20 Def = +15%Def diatas 20 blm dites

Kesimpulan sementara: Penambahan def lebih besar dari serangan.



7. Fakta Menarik


- Damage D Combo Spartacus lebih besar dari Viking Raider yang selama ini dianggap hero tersakit
- Grim, May, Lancer adalah hero teralot yang mempunyai defense tertinggi (senjatanya) di ILS (sampai patch hawkeye)
- Ternyata Acc dan Helm nambahin def walaupun gak gede
- Baju Sapper 1-1nya baju yang mengurangi fall dan drop damage
- Baju Sapper defnya lebih tinggi dari baju Iron knight yg selama ini dianggap baju teralot
- Baju santa dan Vulcan damagenya berubah tergantung hero yang dipake saat peluru / bola saljunya keluar
- Ranjau sapper damagenya tidak berubah walaupun ganti hero, damage ranjaunya tergantung dari serangan Sappernya sndiri
- Berseker setelah reform damagenya lebih lemah dari templar
- Skill senjata Tao Warrior (Wild Dance) damagenya lebih tinggi dari Acc Sapper (Air Strike)
- Semi Hold D Combo Exorcist damagenya sangat tinggi (47.5)
- May (Senjatanya) hero premium teralot (untuk sementara ini)
- Helm running back mengurangi fall dan drop damage lebih tinggi dari Baju sapper (37%)
- Defense hero Werewolf mode human dan mode werewolf sama

8. Cara ngetesnya

Pertama, buat mode custom 1 ronde (biar gak lama)
Kedua, set bugil kalo mo tes damage ato full gear kalo mo tes def ( ini yg bikin lama kalo tes def, karena mesti di pretelin dlu gearnya 1-1 tergantung gear mana yg mau di tes)
Ketiga, set darahnya kosong (kecuali skill" tertentu, kek skill snjata gatot ga bisa bugil)
Keempat, set upgrade off (kecuali mo tes status)
Kelima, liat award MANIAC, nanti ada angkanya. Ini jg yang bikin lama kalo tes def, karena kalo tes def, award maniac suka gak muncul


9. Q&A

Q: Cara ngitung HPnya gmn?A: Gw tes 18x 1st Hit DK (180)+ 1st Hit IM 1x (180+8 = 188) itu darahnya udah kosong.
Terus gw tes 18x Hit 1 DK (180)+ Jump D IM 1x (180+9 = 189) itu mati

Jadi kesimpulan gw HP player antara 188-189


Q: Cara ngitung Fall damage ama Drop damage gmn? Kan gak muncul di award maniacA: Fall Damage , gw tes 6x priest robe, trus 1st Hit IM 1x, hasilnya sama ama diatas
Drop Damage, gw tes 3x jatoh ke jurang, trus 1st Hit IM 1x, hasilnya sama juga


Q: Ngitung Def gmn caranya? Kok bisa dapet persenannya?A: Ngitung sndiri pake Acc Sapper
Acc sapper kalo musuh bugil kan damagenya 40, terus gw tes" kalo musuh pake gear" tertentu.
Misalkan :
Bugil = 40
Snjata grim = 35
Snjata dk = 36
Snjata viking = 36
dst..
Tiap berkurang 1 damage itu setara dgn 2,5% (itung sndiri, kalo matematikanya bego mending skip aja bagian ini )

Q: Kalo misalkan musuh ngeblok, terus kita pake serangan yg Guard Break (kaya hold d viking) itu damagenya beda gak?A: gak, sama

Q: Gunanya Dex buat apa?A: Mengurangi Fall dan Drop damage

Q: Baju sapper kan mengurangi 21% , Helm RB 37%, itu bedanya berapa? Pake angka persenan gitu bingung itungnya
A: Kalo Dex 0 , Priest robe 6x sekarat
Dex 0 + baju sapper , Priest robe 8x sekarat
Dex 0 + helm RB, Priest robe 9x sisa sedikit
Kalo ada dexnya blm itung

Q: Kalo bekunya jin gimana? diitung 1/2 juga gak? A: Kalo bekunya jin blm tes, nanti kalo udah bakal di update

Q: Kalo heal medic ke temen sama ke diri sndiri brp HP ya?A: belom tes juga.


Q: Berapa lama ngitung ginian? Niat amatA: Yang pasti lebih dari belasan jam, keknya 20an jam ngitung ginian doang, lama di defnya. Itu jg baru komplit yang snjata
Q: Baju Berseker dan Acc FM itu harus dipake dulu skillnya baru nambah damage ato cuma dipake doang udah nambah?A: Harus dipake dulu skillnya

Q: Kok updatenya dikit?A: Berhubung males itung smua, jadi yg diitung by request aja.

Q: Itu status serangan dan def ngaruhnya kalo per 20 status doang ?A : Nggak, 1 status juga ngaruh tapi kecil.
20 serangan = 10%
1 serangan = 0.5 %
20 Def = 15%
1 def = 0.75%

Q: kk kok ganteng? A: sudah jadi rahasia umum itu 


10. Penutupyak sekian dari gw, bikin trit ini lumayan lama juga ternyata. Selamat membaca, semoga infonya berguna buat kalian Trit ini insyaallah bakal gw update kalo ada hero baru, asal ada partner buat tes damagenya aja.

DILARANG COPY TANPA IJIN  Mohon maaf kalo tanpa ijin. tpi saya sertakan sumbernya kok kk Comochi820 hehe :D piece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar